DESKRIPSI:
Promo Undian Konsumen “Agen Kepala Dingin Lifebuoy” adalah program promosi undian yang merupakan bagian dari program Agen Kepala Dingin Lifebuoy yang diselenggarakan oleh Lifebuoy (“Promo”), merek dagang produk yang dijual oleh PT Unilever Indonesia Tbk (Unilever). Dalam kegiatan ini konsumen diharuskan membeli Paket Spesial Agen Kepala Dingin Sampo Lifebuoy melalui Agen Kepala Dingin Lifebuoy terpilih dan terdaftar secara resmi yang berada di kabupaten Bandung selama periode berlangsung.
Dalam program Promo ini, Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah melalui undian berupa : 1 (satu) Paket Umrah (berlaku untuk 2 orang), 4 (empat) Kalung Emas @4gr, dan 40 (empat puluh) Panci Stein Glow Pan Mini 3 in 1.
Peserta dimohon untuk membaca Syarat dan Ketentuan ini secara saksama sebelum berpartisipasi dalam Promo ini. Dengan mengikuti Promo ini, peserta dianggap telah setuju terhadap semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
Dalam program Promo ini, Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah melalui undian berupa : 1 (satu) Paket Umrah (berlaku untuk 2 orang), 4 (empat) Kalung Emas @4gr, dan 40 (empat puluh) Panci Stein Glow Pan Mini 3 in 1.
Peserta dimohon untuk membaca Syarat dan Ketentuan ini secara saksama sebelum berpartisipasi dalam Promo ini. Dengan mengikuti Promo ini, peserta dianggap telah setuju terhadap semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
A. PERIODE PROGRAM
Promo ini dilaksanakan mulai tanggal 1 Mei 2025 dengan batas akhir Promo pada tanggal 31 Agustus 2025 pukul 23.59 WIB.
B. PERSYARATAN PESERTA :
1. Laki-laki/Perempuan berusia minimal 18 tahun, sehat jasmani dan rohani.
2. Program ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia, memiliki kartu identitas (KTP) dan kartu keluarga (KK) yang sah dan masih berlaku.
3. Telah melakukan pembelian Paket Spesial Agen Kepala Dingin Sampo Lifebuoy melalui Agen Kepala Dingin terpilih dan terdaftar secara resmi minimal 1 (satu) kali dan telah mengikuti mekanisme yang ditentukan oleh penyelenggara.
4. Bukan merupakan Agen Kepala Dingin Sampo Lifebuoy dan beserta anggota keluarganya dalam satu Kartu Keluarga (KK)
5. Bukan karyawan PT Unilever Indonesia Tbk dan pihak yang berkaitan dengan promo ini beserta keluarganya; termasuk Biro Iklan, Supplier, Agensi, Distributor, dan karyawannya serta pihak ketiga dalam segala bentuk apa pun yang turut membantu kegiatan ini
6. Memiliki nomor ponsel/HP yang aktif dan dapat dihubungi melalui SMS, WhatsApp (WA), atau telepon langsung. Peserta dimohon tidak mengganti nomor ponsel/HP selama periode berlangsung.
Berikut contoh Paket Spesial Agen Kepala Dingin Sampo Lifebuoy :
C. MEKANISME
Beli Paket Spesial Agen Kepala Dingin Sampo Lifebuoy melalui Agen Kepada Dingin di Kabupaten
Bandung yang terdiri dari 6 kecamatan :
- Bojongsoang
- Banjaran
- Ciwidey
- Margahayu
- Katapang
- Soreang
Harga Paket Spesial Agen Kepala Dingin Sampo Lifebuoy adalah Rp10.000 (sepuluh ribu rupiah)
dan konsumen akan mendapatkan 2 (dua) renceng Sampo Lifebuoy Sachet 10 ml (Varian Anti Ketombe dan Mentol Dingin), 1 (satu) kupon undian, dan bonus 1 (satu) Lifebuoy Bar Soap Merah uk. 70g.
Konsumen akan memberikan data kepada Agen Kepala Dingin Sampo Lifebuoy yang mencakup data berupa : Nama lengkap sesuai KTP, Nomor Ponsel yang aktif dan terhubung aplikasi WhatsApp.
- Setelah mendapatkan notifikasi dari WhatsApp resmi Sampo Lifebuoy maka konsumen dapat menjadi peserta promo undian Sampo Lifebuoy..
- Setiap pembelian 1 (satu) Paket Spesial Agen Kepala Dingin Sampo Lifebuoy Rp10.000 akan mendapatkan 1 (satu) kupon undian. Kupon hanya dianggap valid jika telah terdaftar dan terdeteksi dalam sistem WhatsApp Sampo Lifebuoy.
Berikut contoh kupon kode unik pada produk paket Sampo Lifebuoy
6. Konsumen dapat membeli lebih dari 1 (satu) paket.
7. Konsumen akan menerima notifikasi dari WhatsApp Resmi Sampo Lifebuoy di nomor 0856 0000 3688 bahwa nomor whatsapp konsumen valid dan transaksi konsumen telah berhasil beserta detail pembelanjaannya dalam kurun waktu maksimal 2x24 jam (hari kerja)
8. Setiap kupon undian terdapat kode unik, untuk kode unik yang valid maka peserta akan mendapatkan poin undian, berikut ini perhitungan poin undian berdasarkan kode unik valid yang diperoleh :
- 1 kode unik = 1 poin undian
- 2 kode unik = 2 poin undian
- 3 kode unik = 3 poin undian, dan seterusnya sampai dengan maksimal 5 (lima) poin undian yang bisa diperoleh.
9. Peserta wajib memotret (foto), wajib menyimpan, serta wajib menunjukkan KUPON KODE UNIK
FISIK ASLI pembelian Paket Spesial Agen Kepala Dingin Sampo Lifebuoy melalui Agen Kepala Dingin sebagai syarat validasi jika terpilih menjadi pemenang undian. Jadi pastikan KUPON KODE UNIK TIDAK HILANG.
D. HADIAH PROMO :
ALOKASI HADIAH PER PERIODE
E. PENGUNDIAN DAN PENGUMUMAN PEMENANG
1. Penentuan pemenang dilakukan dengan cara diundi secara digital.
2. Pemenang dipilih berdasarkan undian acak tertutup terhadap nomor undian yang diperoleh dan telah memenuhi syarat dan ketentuan promo sebagaimana dimuat dalam bagian mekanisme.
3. Pengundian tertutup akan dihadiri oleh Pihak Notaris sebagai pembuat Berita Acara, disaksikan oleh pihak Kementerian Sosial RI, dan Dinas Sosial DKI Jakarta.
4. Peserta hanya bisa memenangkan hadiah sebanyak 1 (satu) kali selama periode promo.
5. Peserta akan terdaftar berdasarkan no. Ponsel/HP, sehingga untuk nama yang berbeda namun nomor telepon sama akan terhitung sebagai 1 (satu) peserta yang terdaftar pertama kali. 6. Hasil keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
7. Pemenang akan diinformasikan melalui :
F. KETENTUAN PENERIMAAN HADIAH :
1. Untuk kepentingan pendataan, nomor ponsel yang diberikan harus dipastikan sudah benar, tidak mengganti nomor ponsel dan selalu aktif untuk kebutuhan verifikasi.
2. Pemenang hadiah undian akan dihubungi dalam kurun waktu 3x24 jam (hari kerja) melalui nomor telepon 021-5299-5299 pada hari kerja Senin s/d Jum’at pukul 09.00 s.d 17.00 WIB oleh Suara Konsumen Unilever untuk verifikasi data setelah pengumuman pemenang dan akan diberikan surat resmi pemenang. Jika dalam tenggang waktu tersebut pemenang tidak dapat dihubungi, maka pemenang dengan ini setuju untuk melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan akan melepaskan dan membebaskan penyelenggara dari segala tuntutan, gugatan dan/atau klaim sehubungan dengan pembatalan pemenang dan pembatalan penyerahan hadiah di masa mendatang.
3. Setelah menerima surat resmi dari penyelenggara, pemenang undian akan diminta untuk mengirimkan data diri dan dokumen-dokumen pendukung termasuk kupon kode unik fisik asli yang diperoleh dari pembelian produk spesial Agen Kepala Dingin Sampo Lifebuoy dalam waktu maksimal 7x24 jam (Hari Kerja). Jika dalam tenggang waktu tersebut pemenang tidak dapat mengirimkan kelengkapan data, maka pemenang dengan ini setuju untuk melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan akan melepaskan dan membebaskan penyelenggara dari segala tuntutan, gugatan dan/atau klaim sehubungan dengan pembatalan pemenang dan pembatalan penyerahan hadiah di masa mendatang.
4. Penyelenggara akan membayarkan pajak hadiah undian untuk seluruh pemenang, untuk itu pemenang WAJIB mengirimkan data valid sesuai KTP untuk nama lengkap dan Nomor Induk Kependudukan (NIK). Jika pemenang tidak bisa memberikan data valid (nama sesuai KTP dan no KTP/NIK) atau data belum tercatat sesuai data di DITJEN DUKCAPIL KEMENDAGRI maka pihak penyelenggara tidak dapat melaporkan pembayaran pajak hadiah ke DITJEN Pajak.
5. Agar mengurangi kesalahan penulisan nama lengkap dan NIK maka pemenang akan diminta untuk foto KTP dan Kartu Keluarga (KK) hanya pada bagian Nama dan NIK nya saja, sehingga tidak perlu keseluruhan foto KTP dan KK untuk kemudian dikirimkan kepada penyelenggara beserta dokumen lain yang dibutuhkan. Kecuali untuk pemenang Umrah, foto KTP dan KK harus utuh/lengkap.
6. Pemenang akan melalui validasi tahap akhir untuk penerimaan hadiah undian yaitu pengecekan kupon kode unik fisik yang telah diikutsertakan dan data diri yang telah didaftarkan. Jika ditemukan kupon kode unik fisik yang dikirimkan palsu/memiliki kemiripan dengan kode unik peserta lainnya, maka penyelenggara akan membatalkan proses dan pengiriman hadiahnya. Jika ditemukan 2 (dua) data namun ternyata adalah orang yang sama, maka penyelenggara akan membatalkan proses dan pengiriman hadiahnya salah satunya, dikarenakan peserta hanya dapat memenangkan hadiah sebanyak 1 (satu) kali selama periode promo. Dalam hal ini salah satu hadiah yang dibatalkan tersebut akan diproses sesuai dengan ketentuan/ketetapan promo undian yang berlaku. Pemenang dalam hal ini akan melepaskan dan membebaskan penyelenggara dari segala tuntutan, gugatan dan/atau klaim sehubungan dengan pembatalan pengiriman hadiah sebagaimana dimaksud dalam poin ini.
7. Jika validasi akhir telah sesuai, pemenang akan menerima hadiah undian paling lambat 60 (enam puluh) hari kerja setelah semua dokumen yang dibutuhkan sebagai syarat pemenang diterima secara lengkap oleh penyelenggara.
8. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dialihkan kepada pihak selain pemenang, atau ditukar dengan barang lain atau Uang. Namun demikian, pemenang dapat memberikan Kuasa Khusus kepada pihak selain pemenang untuk menerima hadiah untuk dan atas nama pemenang dan untuk hal tersebut pemenang tersebut harus menunjukkan dan memberikan Surat Kuasa Khusus kepada Unilever. Apabila pemenang tidak dapat memberikan Surat Kuasa Khusus hingga jangka waktu yang ditentukan oleh Unilever maka akan dibatalkan dan diproses sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak Kementerian Sosial RI.
9. Pihak penyelenggara akan melakukan verifikasi untuk alamat lengkap pengiriman hadiah dan waktu pengiriman hadiahnya. Pada saat kurir akan mengirimkan hadiah, pemenang juga akan dikonfirmasi terlebih dahulu melalui telepon. Pihak kurir berhak sepenuhnya meminta bukti identitas pihak penerima hadiah (KTP/Kartu Keluarga) sebagai bahan verifikasi terakhir sebelum memberikan hadiah.
10. Jika pemenang berhalangan untuk menerima hadiah secara langsung maka pemenang harus membuat Surat Kuasa penerima hadiah kepada orang yang ditunjuk oleh pemenang. Sehingga pada saat pengiriman hadiah, selain KTP/KK Pemenang, harus dilengkapi juga dengan KTP penerima kuasa.
11. Apabila pemenang/penerima kuasa tidak dapat menunjukkan KTP/KK maka pihak kurir berhak sepenuhnya menolak/membatalkan pemberian hadiah dan akan dibuatkan jadwal pengiriman hadiah kembali dengan catatan dokumen KTP/KK tersedia lengkap.
12. Sebelum menandatangani surat/form tanda terima hadiah, pihak penerima hadiah, yakni pemenang yang bersangkutan atau penerima kuasa, diharuskan untuk memeriksa ulang atau cek fisik isi paket yang diantarkan untuk memastikan bahwa barang yang dikirim adalah hadiah yang sesuai dengan pengumuman pemenang/surat pemenang dan memastikan bahwa hadiah dalam kondisi baik/tidak rusak.
13. Apabila pengecekan paket dan tanda terima telah dilakukan dan ditandatangani maka pihak penerima hadiah telah menyetujui bahwa paket yang diterima adalah hadiah yang sesuai dan jika mengajukan keluhan/komplain setelah proses tersebut maka keluhan tidak dapat diproses.
14. Pada saat membuka hadiah/unboxing bagi pemenang diwajibkan untuk mengambil gambar dan video. Jika hadiah yang diterima tidak sesuai maka dalam waktu 1x24 jam setelah hadiah diterima harus mengirimkan bukti foto/video unboxing tersebut jika pengiriman bukti dilakukan lebih dari 1x24 jam maka keluhan/komplain tidak bisa diproses oleh Penyelenggara.
15. Pastikan data diri yang diberikan sudah benar. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman hadiah yang diakibatkan karena kesalahan penulisan data diri.
16. Apabila setelah pengecekan paket ditemukan bahwa hadiah yang diterima tidak sesuai dengan hadiah dalam syarat dan ketentuan, atau terjadi kesalahan pengiriman dari pihak penyelenggara, maka pemenang yang bersangkutan diwajibkan untuk memberi tahu pihak penyelenggara serta mengembalikan hadiah yang tidak sesuai tersebut. Adapun proses pengambilan/pengembalian barang akan diproses oleh pihak penyelenggara.
17. Peserta akan mengganti rugi kepada Unilever (termasuk perusahaan Grup Unilever lainnya) terhadap segala kerugian yang timbul atas pelanggaran dari Syarat dan Ketentuan ini. Penyelenggara berhak melakukan upaya hukum apapun, sepanjang diperlukan, sehubungan dengan penggantian kerugian atas pelanggaran dari Syarat dan Ketentuan ini oleh Peserta.
G. SYARAT KHUSUS PENERIMAAN HADIAH UTAMA PERJALANAN UMRAH
1. Pemenang paket perjalanan Umrah berlaku untuk 2 (dua) orang. Pemenang dan pendamping umrah harus berusia minimal 18 tahun, sehat jasmani dan rohani, serta memiliki KTP, KK, kartu BPJS Kesehatan/Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang sah dan masih berlaku. Jika pemenang ataupun pendamping umrah adalah perempuan maka harus tidak dalam kondisi hamil/menyusui.
2. Untuk Pemenang dan pendamping berusia lebih dari 65 tahun akan ada surat pernyataan khusus.
3. Pemenang Umrah akan dihubungi oleh Suara Konsumen Unilever menggunakan nomor 021-5299-5299 pada hari kerja : Senin s.d Jum’at pukul 09.00 s.d 17.00 WIB untuk verifikasi data dan melakukan koordinasi lebih lanjut.
4. Untuk informasi lebih lengkap terkait perjalanan Umrah akan diinformasikan oleh pihak Travel yang telah ditunjuk oleh Penyelenggara.
5. Jadwal pelaksanaan Umrah maksimal pada bulan November 2025 (dengan pilihan jadwal perjalanan umrah yang akan diinfokan dari Penyelenggara). Jika ada perubahan rencana dari jadwal, data peserta ataupun perubahan lainnya dari yang telah disepakati sebelumnya, maka perubahan tersebut diperbolehkan hanya maksimal 1 (satu) kali perubahan saja (1 bulan sebelum perjalanan Umrah).
6. Jika pemenang membatalkan keberangkatan secara sepihak maka hadiah tersebut akan hangus dan membebaskan penyelenggara dalam hal ini Unilever, Tbk dari segala macam tuntutan atau klaim di kemudian hari serta dianggap telah menerima hadiah Umrahnya.
7. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dialihkan kepada pihak selain pemenang, atau ditukar dengan barang lain, atau diganti berupa uang tunai. Namun demikian, pemenang dapat memberikan Kuasa Khusus kepada pihak selain pemenang untuk menerima hadiah untuk dan atas nama pemenang dan untuk hal tersebut pemenang tersebut harus menunjukkan dan memberikan Surat Kuasa Khusus kepada Unilever. Apabila pemenang tidak dapat memberikan Surat Kuasa Khusus hingga jangka waktu yang ditentukan oleh Unilever maka akan dibatalkan dan diproses sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak Kementerian Sosial RI.
8. Penerima kuasa Perjalanan Umrah juga harus sesuai dengan syarat khusus pemenang yaitu : harus berusia minimal 18 tahun, sehat jasmani dan rohani, serta memiliki KTP, KK, Kartu BPJS/KIS yang sah dan masih berlaku, dan jika Perempuan maka tidak dalam kondisi sedang hamil atau menyusui.
9. Hadiah Umrah tidak dapat diganti dengan paket perjalanan lainnya.
10. H-30 keberangkatan, pemenang wajib mengirimkan berkas kelengkapan berupa:
● Scan KTP
● Scan Kartu Keluarga (KK)
● Scan Paspor yang berlaku paling tidak hingga Desember 2027
● Sertifikat vaksinasi kedua dan Booster
● Memiliki Kartu BPJS Kesehatan atau KIS
● Bukti Vaksin Meningitis
● Serta dokumen-dokumen pendukung yang diperlukan sesuai hasil validasi dari penyelenggara
11. Setiap pemenang harus memiliki surat keterangan sehat dari dokter dan mengirimkan hasil scan paling lambat 3 hari sebelum keberangkatan.
12. Peserta wajib mematuhi regulasi dan protokol kesehatan yang berlaku, baik di Indonesia maupun di negara tujuan.
13. Jadwal keberangkatan Paket Umrah dapat berubah sewaktu-waktu dengan pertimbangan kondisi cuaca, keselamatan, keadaan Force Majeure dan alasan-alasan lain di luar control Penyelenggara.
Penyelenggara senantiasa mengkomunikasikan kepada pemenang apabila terjadi perubahan.
14. Tiket perjalanan pulang dan pergi sudah ditetapkan oleh pihak penyelenggara.
15. Jika pemenang Umrah ingin mengajak keluarga dalam perjalanan Umrah nya maka bisa berkoordinasi langsung dengan pihak Travel yang ditunjuk untuk persyaratan serta biaya yang akan dikeluarkan secara pribadi. Untuk peserta tambahan tersebut bukan menjadi tanggung jawab penyelenggara dalam hal ini PT Unilever Indonesia Tbk.
16. Jika pemenang Umrah beragama Non Muslim maka hadiah tidak bisa diganti dalam bentuk apapun namun penerimaan hadiahnya bisa dikuasakan kepada rekan atau saudara yang beragama Muslim dengan membuat surat kuasa khusus pengalihannya. Untuk pajak dan tanda terima hadiah Umrah tetap menggunakan nama pemenang.
H. Khusus Hadiah Paket Umrah, para peserta/jamaah akan mendapatkan fasilitas :
1. Paket perjalanan Umrah berlaku untuk 2 (dua) orang yang sesuai dengan persyaratan khusus penerima hadiah umrah di antaranya : harus berusia minimal 18 tahun, memiliki KTP, KK, kartu BPJS Kesehatan/Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang sah dan masih berlaku, sehat jasmani dan rohani dan jika pemenang maka harus tidak dalam kondisi hamil/menyusui.
2. Kegiatan keseluruhan perjalanan Umrah berlangsung kurang lebih selama 9 s.d. 12 hari (termasuk perjalanan)
3. Meeting point keberangkatan Umrah adalah DKI Jakarta
4. Tiket Penerbangan Domestik dari kota asal ke meeting point di Jakarta kelas ekonomi setaraf Citilink/Batik Air. Tiket Kereta Api dari kota asal ke meeting point di Jakarta kelas Bisnis.
5. Biaya transportasi PP ke Bandara/Stasiun yang diberikan sekaligus dengan uang saku sesuai dengan nominal yang telah ditentukan.
6. Tiket Penerbangan CGK – MED // JED – CGK kelas ekonomi setaraf maskapai Garuda Indonesia
7. Akomodasi hotel bintang 4 atau bintang 5 selama di Makkah dan di Madinah tergantung jadwal keberangkatan.
8. Kamar berisi 4 jamaah yang akan disesuaikan dengan jenis kelamin.
9. Jarak hotel ke halaman masjid berkisar di 400 – 600 meter (7-10 menit jalan kaki). Hotel akan mengikuti ketersediaan.
10. Umrah sebanyak 1 (satu) kali dan Umrah kedua bersifat kondisional dan optional.
11. Makan 3x sehari
12. Makanan untuk kedatangan dan kepulangan akan disesuaikan dengan jam penerbangannya, bisa di Restoran atau Nasi Box.
13. Pengurusan paspor bagi yang belum memiliki dan yang masa berlaku habis (support biaya pembuatan paspor dengan biaya hingga/maksimal Rp950.000) dan visa Umrah.
14. Tour leader/pendamping yang mendampingi sejak dari tanah air dan sampai kembali ke tanah air.
15. Muthawif/ Muthawifah Umrah
16. Manasik sebelum keberangkatan akan dilakukan H-7 hari, dilaksanakan secara Virtual/Online via ZOOM untuk jamaah di luar kota oleh pihak Travel Umrah yang telah ditunjuk oleh Penyelenggara. Untuk seluruh peserta akan melakukan manasik kembali ketika di Madinah.
17. Handling Airport Tax Internasional
18. Setiap jamaah akan mendapatkan perlengkapan perjalanan yang akan dikirimkan oleh pihak Travel paling lambat 2 (minggu) sebelum jadwal keberangkatan : Koper, Tas Cabin, Kain Ihram (Laki-laki), Mukena (Perempuan), Seragam Batik (berupa bahan), ID Card, Buku Panduan Umrah.
Biaya pengiriman paket akan ditanggung oleh pihak Penyelenggara.
19. Kereta Cepat
20. Asuransi perjalanan
21. Air zam-zam 5 liter per jamaah (akan diberikan di Jakarta atau kondisional)
22. Uang saku dan biaya transportasi Bandara/Stasiun sebesar Rp1.500.000 (satu lima ratus ribu rupiah) yang akan diberikan pada saat keberangkatan (Jakarta).
I. Paket Umrah tidak termasuk :
1. Kelebihan bagasi (untuk bagasi yang gratis adalah max. 20kg)
2. Biaya/Pengeluaran pribadi seperti laundry, sim card, telp, extra bill, tips, sewa kursi roda, dll
3. Acara di luar program
4. Tambahan keluarga, jika mengajak anggota keluarga/rekan/kerabat diluar kuota pemenang hadiah.
5. Vitamin/Supplement pribadi
6. Biaya tambahan untuk pengobatan, dan transportasi khusus/pribadi
7. dan pengeluaran lain yang tidak termasuk dalam fasilitas yang telah ditentukan.
J. KETENTUAN LAINNYA:
1. Keputusan dari pihak penyenggelangara bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
2. Pihak penyelenggara sewaktu-waktu berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini yang akan diinformasikan melalui WhatsApp Resmi Sampo Lifebuoy.
3. Pihak penyelenggara sewaktu-waktu berhak menghubungi peserta melalui telepon untuk melakukan verifikasi keikutsertaan serta data yang telah dikirimkan
4. Dengan mengikuti kegiatan ini, maka peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
5. Materi yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur pornografi dan/atau menyinggung SARA dan/atau mengandung muatan politis dan/atau melanggar hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian sesungguhnya. Materi yang diikutsertakan tidak boleh melanggar hak milik dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) orang dan/atau pihak lain.
6. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang melakukan segala aktivitas mencurigakan atau kecurangan dalam bentuk apapun dalam promo ini
7. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
8. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam program ini menjadi hak milik Unilever, dan Sampo Lifebuoy berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan.
9. Dengan mengikuti promo ini, Pemenang memberikan izin kepada Penyelenggara dan/atau Panitia untuk menggunakan nama, foto, video, testimonial pemenang dan/atau kemiripannya, untuk ditayangkan, tujuan pemasaran, dan iklan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Pemenang (selain hadiah yang sudah ditentukan), baik untuk penggunaan secara terbatas sehubungan dengan Promosi atau untuk kepentingan apapun di media cetak maupun elektronik, termasuk internet tanpa batasan waktu.
10. Pajak hadiah ditanggung oleh Penyelenggara. Hati-hati terhadap penipuan.
11. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas aplikasi yang hilang, rusak atau tertunda sebagai akibat dari kerusakan, kegagalan dan kejadian serupa lainnya yang terjadi pada jaringan, perangkat keras komputer, atau perangkat lunak komputer.
12. Jika terjadi hal-hal yang bersifat “force majeure” seperti bencana alam dan aksi terorisme, maka hadiah tersebut akan hangus dan membebaskan penyelenggara dalam hal ini PT Unilever Indonesia, Tbk dari segala macam tuntutan atau klaim di kemudian hari.
13. Peserta menjamin bahwa keikutsertaannya dalam program ini tidak melanggar segala bentuk perjanjian yang pernah atau akan dilakukan oleh peserta dengan pihak ketiga manapun. Peserta oleh karenanya akan melepaskan dan membebaskan Unilever atau pihak penyelenggara dari segala bentuk klaim, gugatan dan/atau tuntutan dari pihak manapun sehubungan dengan hal tersebut.
14. Peserta memberikan persetujuannya kepada Penyelenggara dan/atau Unilever untuk penggunaan data-data pribadi milik Peserta yang diserahkan kepada penyelenggara sepanjang digunakan untuk kegiatan ini. Atas diberikan persetujuan tersebut, peserta wajib mempelajari ketentuan dalam tautan berikut: https://www.unilevernotices.com/privacy-notices/indonesia-bahasa.htm
15. Program serta Syarat dan Ketentuan ini dilaksanakan berdasarkan hukum Republik Indonesia.
16. Seluruh perselisihan yang timbul terkait dengan program ini akan diselesaikan secara musyawarah oleh para pihak.
17. Pertanyaan dan Keterangan lebih lanjut mengenai Undian ini bisa menghubungi Suara Konsumen Unilever 0-800-1-55-8000 (bebas pulsa) atau (021) 5299-5299 (pulsa berbayar bagi pengguna handphone) dan akun Instagram : @lifebuoyid