H for Handwashing

Sesame Games

Tentang Kampanye C untuk Cuci Tangan

Pendidikan huruf ABC tidak berubah selama lebih dari seratus tahun. Mungkin, sekaranglah waktunya.

Mencuci tangan tidak pernah lebih penting. Saat dunia memperingati Hari Cuci Tangan Sedunia sambil memerangi pandemi global COVID 19, Unilever melalui brand Lifebuoy ingin memastikan cuci tangan mendapat perhatian yang layak dari berbagai lapisan masyarakat.

Anak-anak telah mempelajari huruf-huruf alfabet selama ratusan tahun melalui hal-hal sederhana yang ditemui sehari-hari. Dalam Bahasa Inggris, Huruf H selalu mewakili objek umum seperti 'Hat' ('Topi' dalam Bahasa Indonesia), tetapi ini adalah momen yang tepat dalam sejarah dunia untuk selamanya mengubah apa yang dilambangkan H. Dari ‘H for Hat’, hingga ‘H for Handwashing’ ('Mencuci tangan' dalam Bahasa Indonesia). Sebagai bagian dari kampanye global baru kami “H for Handwashing”, kami berupaya mengubah huruf H menjadi simbol untuk mencuci tangan dan menginspirasi orang lain untuk bergabung dengan gerakan ini.

Perubahan ini dimulai dari yang muda tetapi akan didengar oleh semua orang. 'H for Handwashing' tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak, tetapi untuk semua pendidik dalam kehidupan guru, orang tua, mentor, pengasuh, saudara kandung, dan kakek-nenek. Demikian pula, melalui advokasi di tingkat tertinggi dengan kementerian, pembuat kebijakan pendidikan, dan influencer, Kami dapat memastikan sekolah dan kurikulum menyertakan perubahan perilaku cuci tangan dalam skala besar. Mari jadikan Hari Cuci Tangan Sedunia ini sebagai pelajaran yang tidak akan pernah dilupakan dunia!

Pelajari lebih banyak tentang Kampanye "H untuk Handwashing"

Tentang Kampanye C untuk Cuci Tangan