Lifebuoy Grab

 

PROMO GRAB

PERIODE PROMO :

1 November 2019 – 29 Februari 2020

HADIAH LANGSUNG 

Voucher Grab senilai @ Rp. 5.000 (“Voucher”), khusus untuk pembeli Lifebuoy kemasan bertanda khusus “GRATIS VOUCHER GRAB”. Penukaran voucher dilakukan di aplikasi Grab masing-masing

MEKANISME

Beli Lifebuoy Total 10 kemasan pouch ukuran 450ml atau sabun batang ukuran 110gr kemasan bertanda khusus “GRATIS VOUCHER GRAB” di toko terdekat. Pemberian hadiah voucher berlangsung selama persediaan Lifebuoy kemasan khusus Grab masih ada. Hadiah terbatas

  • Langkah
  1. Temukan kode unik dibalik kemasan, yang terdiri dari 8 digit kombinasi angka dan huruf. Contoh: HQ22FOJR
  2. Dapatkan hadiah langsung voucher Grab senilai Rp 5.000,- berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia
  3. Pesan layanan GrabBike atau GrabCar di aplikasi Grab
  4. Ketik kode unik ke dalam kotak bertuliskan “promo”
  • Gambar Kemasan Khusus Grab
    • Lifebuoy Total 10 sabun batang ukuran 110gr kemasan khusus Grab                                                 
Lifebuoy Packshot
Lifebuoy Packshot
  • Lifebuoy Total 10 kemasan pouch ukuran 450ml kemasan khusus Grab
Lifebuoy Packshot
Lifebuoy Packshot

HADIAH 

  1. Voucher potongan untuk perjalanan dengan GrabBike/GrabCar (GrabCar, GrabCar Plus, GrabCar 6 & Green Line Taxi) sebesar Rp 5.000,-
  2. Untuk pemakaian Green Line Taxi hanya berlaku di Jabodetabek
  3. Pemberian hadiah voucher selama persediaan Lifebuoy kemasan bertanda khusus “GRATIS VOUCHER GRAB” masih ada. Hadiah terbatas.
  4. Masa berlaku penggunaan voucher hingga tanggal 29 Februari 2019 pkl 23.59 WIB.
  5. Total hadiah berjumlah 2.754.000.000 kode voucher Grab.
  6. Sisa balance dari kode voucher yang tidak terpakai akan hangus dan tidak dapat dikembalikan ke account OVO Anda. Kode Voucher tidak bisa dikombinasikan dengan promo lainnya

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo ini hanya berlaku untuk pembeli Lifebuoy kemasan bertanda khusus “GRATIS VOUCHER GRAB”
  2. Voucher potongan dapat digunakan untuk perjalanan menggunakan GrabBike / GrabCar  (GrabCar, GrabCar Plus, GrabCar 6 & Green Line Taxi)
  3. Voucher potongan HANYA berlaku untuk 1 kali transaksi perjalanan. Kode voucher Grab senilai Rp 5.000,- dapat digunakan untuk perjalanan GrabBike ATAU GrabCar.
  4. Dengan mengikuti promo ini, seluruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  5. Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan Penyelenggara, namun tidak terbatas pada jaringan internet, sistem informasi, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
  6. Jika peserta dan/atau pihak ketiga dicurigai melakukan penipuan dan/atau kecurangan apapun bentuknya, maka Penyelenggara berhak untuk meminta pertanggungjawaban kepada orang yang diyakini bertanggung jawab dan/atau terkait dengan kegiatan tersebut.
  7. Peserta akan mengganti rugi kepada Unilever (termasuk perusahaan grup Unilever lainnya (apabila ada kerugian) terhadap segala kerugian yang timbul dari pelanggaran dari syarat dan ketentuan ini.
  8. Promo ini dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  9. Syarat dan ketentuan Promo ini ditetapkan sepenuhnya oleh Unilever dan atas kebijakannya sendiri Unilever dapat dan berhak untuk menetapkan syarat dan ketentuan lainnya.
  10. Unilever sepenuhnya berhak jika dalam keadaan memaksa (“force majeure”) harus membatalkan Promo ini, memperpendek atau memperpanjang, menunda periode Promo atau mengubah ketentuan ini secara wajar.
  11. Seluruh perselisihan yang terkait dengan promosi akan diselesaikan secara musyarawah dan apabila tidak dapat dilakukan penyelesaian secara kekeluargaan maka penyelesaian perselisihan dapat dilakukan melalui lembaga peradilan yang ditentukan oleh Unilever termasuk tetapi tidak terbatas pada Badan Arbitrase Nasional Indonesia.
  12. Hati-hati penipuan. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Biaya pengiriman SMS ditanggung oleh Unilever. Untuk informasi dan pengaduan seputar promo ini, silakan menghubungi Suara Konsumen Unilever di 0800-1-558000 (Bebas Pulsa) atau 021-52995299 (Pulsa Bayar).

 

LIFEBUOY PHOTO COMPETITION

PERIODE PROMO :

15 Desember – 31 Januari 2020

PERSYARATAN PESERTA

  1. Peserta adalah warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
  2. Tertutup untuk karyawan, keluarga, agensi, promotor, dan pihak ketiga yang mendukung promosi ini.
  3. Konsumen membeli sabun Lifebuoy Total10 110gr atau Lifebuoy Total10 450ml kemasan khusus Grab.
  4. Peserta wajib follow instagram @lifebuoyid.
  5. Peserta yang melakukan segala bentuk kecurangan dan pemalsuan data akan didiskualifikasi atau dianulir dari kompetisi foto.
  6. Peserta boleh meng-upload foto lebih dari satu kali dengan konten yang berbeda.
  7. Akun instagram peserta tidak dalam kondisi terkunci atau private dan tidak mengganti nama akun.

MEKANISME

  1. Beli Lifebuoy Total 10 110gr atau Lifebuoy Total 10 450ml kemasan khusus gratis voucher Grab.
  2. Pastikan kamu mendapatkan info struk pembelian lengkap dengan nomor struk, nama atau jenis produk Lifebuoy, tanggal pembelian dan nama toko pembelian terlihat jelas.
  3. Unggah foto kamu ke Instagram bersama anak dengan tema #SekolahTiapHari ke akun Instagram pribadi, beserta dengan struk pembelian pada foto kedua (multiple photos).    
  4. TEMA: Dengan mencuci tangan dan mandi menggunakan Lifebuoy, Anak tetap sehat dan terlindungi dari kuman penyebab penyakit sehingga dapat masuk ke sekolah setiap hari dengan voucher Grab yang diberikan oleh Lifebuoy.    
  5. Foto harus di post secara carousel dengan ketentuan
    • Foto pertama adalah foto Ibu/Ayah beserta buah hati saat mengantarkan ke Sekolah
    • Foto kedua adalah foto struk pembelian Lifebuoy Edisi Grab
  6. Foto bisa berupa kegiatan, situasi, atau benda yang berhubungan dengan tema yang diberikan dan menunjukan produk Lifebuoy kemasan khusus gratis voucher Grab.
  7. Konten foto harus sesuai dengan tema yang diberikan, dengan nuansa warna merah dan putih.    
  8. Menyertakan caption singkat mengenai pengalaman menarik saat mengantar anak ke sekolah disertai hashtag #SekolahTiapHari #LifebuoyxGrab dan tag instagram Lifebuoy @lifebuoyid.    
  9. Semua foto yang diikutsertakan haruslah karya asli dari peserta dan belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain.    
  10. Akan dipilih 10 foto yang paling menarik, sesuai tema, dan berdasarkan penilaian juri.    

PEMENANG

  1. Pengumuman pemenang akan dilakukan di Instagram @lifebuoyid.
  2. Pemenang akan dihubungi melalui direct message Instagram untuk meminta kelengkapan data. Pemenang diwajibkan untuk membalas dalam waktu 2x24 jam setelah pengumuman pemenang. Apabila pemenang tidak merespon dalam jangka waktu yang ditetapkan, maka dengan ini pemenang dinyatakan melepaskan hak nya untuk mendapatkan hadiah dan membebaskan penyelenggara dari klaim dan atau tuntunan penyerahan hadiah di masa mendatang
  3. Pemenang akan di hubungi oleh Suara Konsumen Unilever untuk proses validasi.
  4. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2020.    

HADIAH

  1. 10 pemenang terpilih berhak mendapatkan voucher GRAB selama satu tahun. Jumlah total hari yang terhitung adalah 264 hari, sesuai dengan hari masuk sekolah.
  2. Voucher GRAB yang dapat digunakan setiap hari berlaku senilai Rp 100.000 dan hanya dapat digunakan sebesar maksimal Rp 50.000 dalam sekali perjalanan. Voucher maksimal dapat digunakan 2x dalam sehari.
  3. Sisa balance dari kode voucher yang tidak terpakai akan hangus dan tidak dapat dikembalikan ke account OVO Anda.
  4. Voucher potongan dapat digunakan untuk perjalanan menggunakan GrabBike / GrabCar  (GrabCar, GrabCar Plus & GrabCar 6)Kode voucher hanya dapat digunakan pada saat hari sekolah (weekdays), tidak dapat digunakan saat hari Libur Akhir Pekan.
  5. Pemenang harus melampirkan 1 (Satu) nomor handphone yang terdaftar di aplikasi Grab.
  6. Kode unik hanya berlaku untuk 1 (Satu) Nomor Handphone pemenang yang sudah tedaftar dan tervalidasi di aplikasi Grab.
  7. Kode Voucher tidak bisa dikombinasikan dengan promo lainnya.
  8. Kode Voucher tidak dapat dipindahtangankan maupun ditukarkan dalam bentuk lain. 
  9. Kode Voucher akan diterima pemenang maksimal 60 hari kerja sejak pengumuman pemenang atau kelengkapan data diterima.
  10. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  11. Hadiah akan berupa kode voucher yang akan di berikan oleh Pihak Lifebuoy kepada masing-masing pemenang.    

LAIN-LAIN

  1. Foto yang diikutsertakan dalam kompetisi harus merupakan milik peserta sendiri, dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak mana pun juga (termasuk hak cipta).
  2. Pihak penyelanggara berhak menghapus materi yang diikutsertakan jika dianggap tidak memenuhi salah satu atau lebih syarat dan ketentuan ini.
  3. Semua karya foto peserta yang diunggah dalam kompetisi #SekolahTiapHari menjadi hak milik PT. Unilever Indonesia Tbk., yang sepenuhnya dapat digunakan, disesuaikan, dan diubah untuk disebarluaskan, diperbanyak serta dipublikasikan dalam bentuk apa pun, dalam jumlah dan jangka waktu tak terbatas untuk kepentingan Lifebuoy®.
  4. Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta memberikan izin kepada pihak penyelenggara untuk menggunakan data peserta demi kepentingan Lifebuoy® dan/atau grup perusahaan PT. Unilever Indonesia Tbk.
  5. Pastikan data diri yang diberikan sudah benar. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman hadiah yang diakibatkan karena kesalahan penulisan data diri.
  6. Ketentuan yang dibuat oleh dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider yang terkait.
  8. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. Kompetisi ini berada di bawah dan mengikuti hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  10. Seluruh perselisihan yang terkait dengan promosi akan diselesaikan secara musyarawah dan apabila tidak dapat dilakukan penyelesaian secara kekeluargaan maka penyelesaian perselisihan dapat dilakukan melalui lembaga peradilan yang ditentukan oleh Unilever termasuk tetapi tidak terbatas pada Badan Arbitrase Nasional Indonesia.
  11. Pihak penyelenggara tidak memungut biaya apapun kepada peserta yang mengikuti kompetisi #SekolahTiapHari
  12. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT. Unilever Indonesia Tbk., dan/atau penyelenggara acara ini.
  13. Info lebih lanjut hubungi Suara Konsumen Unilever 0800-1-558000 (bebas pulsa) atau (021) 52995299 (pulsa bayar) atau Suara.Konsumen@unilever.com.
  14. Lifebuoy Indonesia, selaku penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasikan peserta maupun pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini. 
  15. Foto yang mengandung gambar atau cerita yang digunakan tidak boleh mengandung unsur pornografi dan/atau menyinggung SARA dan/atau mengandung muatan politis dan/atau melanggar hak cipta orang lain dan ketentuan hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian sesungguhnya.