Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan

Lifebuoy Bangga Jadi Indonesia adalah program yang diadakan oleh PT Unilever Indonesia Tbk yang bertujuan untuk membangun rasa cinta anak usia 7-12 kepada Indonesia. Ibu dan anak dapat berpartisipasi dalam program kompetisi foto yang menggunakan Tattoo Mainan seri Pahlawan yang diadakan oleh Lifebuoy.

 

1.            Tentang Lifebuoy Bangga Jadi Indonesia program and project

1.1          Program ini diadakan oleh PT Unilever Indonesia Tbk sebagai produsen Lifebuoy (selanjutnya disebut Penyelenggara) di Hypermarket, Supermarket, Minimarket, Toko Kosmetik, dan E-Commerce.

1.2          Peserta diwajibkan membeli produk Lifebuoy selama masa promosi untuk mendapatkan hadiah Tattoo Mainan.

1.3          Peserta harus mematuhi mekanisme dan peraturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.

 

2.            Periode Mekanisme

 

Periode 1

2.1          Program ini berlangsung dari tanggal 7 Agustus 2017 – 17 Agustus 2017.

 

Periode 2

2.2          Program ini berlangsung dari tanggal 18 Agustus 2017 – 31 Oktober 2017. Tersedia 5.000.000 Sticker Pahlawan, segera beli produk Lifebuoy sebelum kehabisan.

 

3.            Persyaratan Peserta

3.1          Program ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia berumur 18 tahun keatas.

3.2          Peserta diharuskan memiliki account Instagram dan follow Instagram akun @lifebuoyid.

 

4.            Mekanisme

Periode 1

4.1          Peserta diwajibkan untuk menceritakan di kolom komen Instagram bagaimana peserta mengajarkan pada anaknya untuk menjadi #PahlawanAntiKuman dimulai dari hal kecil tentang kebersihan.

4.2          Peserta dapat berpartisipasi untuk menceritakan di kolom komen Instagram dengan menggunakan tanda tagar #PahlawanAntiKuman dan #BanggaJadiIndonesia serta juga tag/mention @lifebuoyid.

Periode 2

4.3          Peserta diwajibkan membeli produk Lifebuoy Bar Multipack/Body Wash/Handwash selama masa promosi untuk mendapatkan Tattoo Mainan.

4.4          Peserta ataupun anak-anak peserta dapat berpartisipasi untuk unggah foto dengan Tattoo Mainan yang digunakan di tangan yang kemudian di unggah di Instagram Peserta dengan menambahkan          tanda tagar  #PahlawanAntiKuman dan tag @lifebuoyid.

4.5          Setiap foto yang di unggah senilai dengan pembangunan fasilitas kesehatan (CTPS) untuk 10 anak Indonesia.

4.6          Setiap foto yang menunjukkan Tattoo Mainan yang digunakan di tangan yang di unggah di Instagram Peserta dengan menambahkan tanda tagar #PahlawanAntiKuman dan #BanggaJadiIndonesia serta   tag/mention @lifebuoy.id  dan juga memenuhi seluruh persyaratan dan ketentuan ini akan dikumpulkan dan dihitung oleh Penyelenggara.

4.7          Penyelenggara akan membangun fasilitas kesehatan (CTPS) sesuai dengan jumlah yang dihitung di angka 4.5 diatas di lokasi yang sudah ditentukan oleh Penyelenggara.

 

5.            HADIAH

 

Periode 1

5.1          Untuk 10 orang pemenang dengan cerita terbaik berhak mendapatkan masing – masing voucher belanja senilai Rp. 500.000 untuk pembelian produk Unilever

5.2          Ketentuan pemenang dipilih oleh tim juri berdasarkan cerita terbaik

5.3          Pengumuman pemenang akan diumumkan selambat lambatnya 2 minggu setelah kompetisi berakhir di Instagram story akun @LifebuoyID

5.4          Voucher belanja akan dikirim 60 hari kerja setelah kelengkapan data diterima

 

Periode 2

5.1          Untuk 10 orang pemenang dengan foto terbaik berhak mendapatkan masing – masing Voucher belanja senilai Rp. 500.000 untuk pembelian produk Unilever

5.2          Ketentuan pemenang dipilih oleh tim juri berdasarkan postingan terbaik

5.3          Pengumuman pemenang akan diumumkan selambat lambatnya 2 minggu setelah kompetisi berakhir di Instagram story akun @LifebuoyID

5.4          Voucher belanja akan dikirim 60 hari kerja setelah kelengkapan data diterima

 

6.            Syarat Konfirmasi Pemenang

Periode 1 dan Periode 2

6.1          Mengirimkan data diri melalui message, dengan mencantumkan : nama akun Instagram,  nama lengkap, alamat lengkap, nomor telepon/HP yang bisa dihubungi.

6.2          Dilakukan paling lambat 2x24 jam (dua hari) setelah pengumuman pemenang, sebelum pukul 21.00 WIB. Dengan lewatnya waktu dan Pemenang tidak mengirimkan data dirinya, maka Pemenang       setuju untuk dianggap telah melepaskan haknya untuk memperoleh hadiah dan akan disalurkan untuk kepentingan donasi/ sosial.

7.            Ketentuan Lainnya

7.1          Pihak penyelenggara berhak untuk tidak menghitung foto/cerita/komen yang di upload tidak sesuai dengan persyaratan yang ada.

7.2          Pihak penyelenggara berhak untuk tidak menghitung foto/cerita/komen yang di upload tidak sesuai dengan persyaratan yang ada.

7.3          Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.

7.4          Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

7.5          Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Promo ini menjadi hak milik Penyelenggara dan PT Unilever Indonesia Tbk ataupun afiliasinya berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan   kepentingan Penyelenggara.

7.6          Dengan mengikuti program ini, Peserta menyatakan bahwa foto yang diikutsertakan adalah milik Peserta dan foto tersebut tidak melanggar hak cipta atau hak kekayaan intelektual pihak manapun serta   Peserta akan melindungi dan membebaskan Penyelenggara terhadap semua tuntutan, gugatan, klaim dari pihak manapun terkait pemakaian foto oleh Penyelanggara. Peserta dengan ini memberikan     izin kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) foto yang di upload Peserta untuk kepentingan Penyelenggara.

7.7          Foto yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur pornografi dan/atau menyinggung SARA dan/atau mengandung muatan politis dan/atau melanggar hukum yang berlaku dan harus berdasarkan   pada kejadian sesungguhnya.

7.8          Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan.

7.9          Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas aplikasi yang hilang, rusak atau tertunda sebagai akibat dari kerusakan, kegagalan dan kejadian serupa lainnya yang terjadi pada jaringan, perangkat keras   komputer, atau perangkat lunak komputer.

7.10        Penyelenggara berhak untuk tidak menghitung foto  peserta yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

7.11        Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Suara Konsumen Unilever di nomor: 0-800-1-558000 (bebas pulsa) atau 021-52995299 (bebas pulsa).

TOP