halodoc artikel

Syarat & Ketentuan untuk promo HalodDoc di Indomaret & Alfamart

1. Cara mendapatkan Voucher Saldo HaloDoc

  • Promosi ini diadakan oleh PT Unilever Indonesia Tbk (“Unilever”) selaku produsen Lifebuoy, PT. MDI, dan HaloDoc (selanjutnya disebut Penyelenggara) di channel minimarket Indomaret & Alfamart
  • Penyelenggara akan mengadakan sebuah aktifitas yang dimana setiap pembelian Lifebuoy Concentrate Gel 100mL (Fresh atau Complete) atau Lifebuoy Bodywash 500mL (Total 10 atau MildCare) di gerai Indomaret dan Alfamart, peserta akan mendapatkan code unik pada struk pembelian. Kode unik tersebut kemudian dapat di tukarkan dengan saldo senilai Rp 20.000 di aplikasi HaloDoc.
  • Aktifitas ini terbuka bagi semua Warga Negara Indonesia yang berusia di atas 18 tahun, berdomisili di Indonesia dan bukan merupakan karyawan Unilever, pihak agency, atau pihak lainnya yang terkait dengan Lifebuoy, HaloDoc dan Unilever.
  • Aktifitas ini berlangsung mulai tanggal 16 Oktober 2016 s/d 17 Desember 2016.
  • Peserta harus mematuhi mekanisme dan peraturan yang telah ditetapkan oleh Penyelenggara.
  • Promosi ini berlaku selama persediaan masih ada, untuk kelipatan dengan maksimum 2 kode unik per transaksi dan tersedia 100.000 kode unik di Alfamart dan 100.000 kode unik di Indomaret.

2. Mekanisme Kupon Elektronik (cara penggunaan code voucher dari HALODOC)

  • Peserta dapat mengunduh aplikasi HaloDoc di AppStore (untuk perangkat IOS) dan PlayStore (untuk perangkat Android).
  • Peserta mengakses aplikasi HaloDoc dan mendaftarkan data diri sesuai dengan prosedur yang diperlukan oleh aplikasi HaloDoc.
  • Code Voucher dapat dimasukan setelah memilih pilihan “Top Up” lalu “Use Coupon”,  tekan “ENTER” dan saldo dapat di dapatkan setelah Code Voucher dimasukkan.
kode voucher

















3. Mekanisme Kupon Elektronik (cara penggunaan code voucher dari HALODOC) 

  • Batas waktu untuk memasukan code voucher ke aplikasi HaloDoc adalah sampai dengan 17-01-2017, 1 bulan setelah masa promosi berakhir.
  • Code voucher senilai Rp. 20.000,- hanya dapat digunakan untuk satu kali penukaran.
  • Saldo Rp 20.000,- hanya dapat digunakan untuk fitur berkomunikasi dengan dokter (Consultations)
  • Saldo HaloDoc tidak dapat diuangkan atau dipakai untuk fitur lain dalam aplikasi HaloDoc.
  • Voucher yang sudah ditukarkan menjadi Saldo HaloDoc tidak dapat di pindahtangankan/ ditransfer atau dengan cara apapun juga dialihkan kepada pihak lain. 

4. Pernyataan Pihak Penyelenggara

  • Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas terjadinya kehilangan atau kerusakan Kupon  yang diderita oleh pengguna HaloDoc. 
  • Peserta dengan ini memberikan persetujuannya yang diperlukan kepada Penyelenggara untuk menggunakan nama, data diri, dan serta setiap informasi yang diikutsertakan dalam Kontes ini untuk kepentingan Penyelenggara.
  • Dengan mengikuti promo ini dan menggunakan aplikasi HaloDoc, peserta menyatakan mampu dan bersedia untuk mengikuti Syarat dan Ketentuan penggunaan aplikasi HaloDoc yang tertera di dalam aplikasi tersebut dengan sepenuhnya. Penyelenggara tidak bertanggung jawas atas penggunaan aplikasi HaloDoc oleh peserta.
  • Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kontes ini.
  • Jika karena alasan apapun pemberian/penukaran kupon tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  • Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti termasuk namun tidak terbatas pada jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
  • Kupon ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan biaya lainnya ditanggung oleh Unilever. Hati-hati penipuan. 
  • Untuk pertanyaan seputar aplikasi dan informasi yang ada pada HaloDoc silahkan menghubungi call center HaloDoc (021) 8065 7337 atau melalui email di help@halodoc.com
  • Untuk pertanyaan seputar promo Lifebuoy silahkan hubungi Suara Konsumen Unilever di nomor 0800 155 8000 (bebas pulsa) 021 52995299 (pulsa berbayar) bagi pengguna handphone.

Sumber:

  • Tim HaloDoc Oktober 2016

Diakses tanggal 17 Oktober 2016

Berbagi artikel ini

TOP